Kamis, 19 Januari 2012

KECANGGIHAN ANDROID (AKBAR 9 A)

Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan dengan Android yang dapat tampak mustahil untuk mengalami semua sistem operasi yang ditawarkan. Dengan ini, tips trik, dan panduan, kami tunjukkan cara untuk melampaui puncak gunung es untuk menggali fitur Android yang paling mengagumkan. Apakah Anda baru untuk Android, mempertimbangkan untuk switch, atau mencari cara baru untuk membuat sebagian besar perangkat yang kuat Anda, kami punya Anda tertutup


MemulaiCara untuk beralih dari iPhone ke AndroidJika Anda merasa terkunci ke dalam iPhone, kebebasan telah tiba! Pelajari cara untuk mentransfer banyak data Anda dari iPhone ke perangkat Android baru Anda.Bagaimana untuk meningkatkan pencarian Anda Android appIni semua tentang aplikasi, tentu saja, tetapi tidak ada perlu membuang waktu mencari melalui ribuan kemungkinan. Persempit hasil pencarian Anda dengan langkah-langkah sederhana.

Cara mudah berbagi aplikasi Android dengan teman dan keluargaSetelah Anda menemukan aplikasi yang sempurna untuk merekam latihan Anda atau menyinkronkan musik, itu snap untuk berbagi dengan pengguna Android lain dalam hidup Anda. Pelajari cara untuk memamerkan menemukan Anda.Menambahkan account di Android dalam tiga langkah mudahHanya karena perangkat Anda meminta Anda hanya satu account Google saat Anda mengatur itu tidak berarti Anda tidak dapat menambahkan lagi nanti. Pelajari cara cepat menambahkan beberapa account.


Mudah pemeliharaanCara membuat cadangan Anda ponsel AndroidApakah Anda ingin mencoba beberapa mojo lanjut atau Anda hanya ingin tidur lebih baik di malam hari, Anda harus membuat cadangan data Anda. Android membuat mudah. Pelajari bagaimana hal itu dilakukan.


Bagaimana untuk melacak penggunaan data di ponsel Android AndaData terbatas rencana serius terancam punah hari ini, sehingga Anda harus melacak penggunaan Anda. Ini lebih mudah daripada yang Anda kira, dan kita menunjukkan bagaimana menggunakan beberapa pilihan.


Bagaimana untuk melihat aplikasi yang menguras baterai perangkat Anda AndroidBaterai adalah keluhan utama sebagian besar pengguna Android '. Pelajari bagaimana untuk menghindari merencanakan hari Anda di sekitar stasiun pengisian.

Bermain aman
Bagaimana memilih kunci Android layar terbaikKeamanan dimulai dengan mengunci layar Anda. Pelajari cara memilih yang terbaik untuk kebutuhan anda.


Bagaimana melindungi Anda Android pada Wi-Fi publikPublik akses Wi-Fi adalah baik berkat dan kutukan. Pelajari cara menggunakan beberapa tindakan pencegahan sederhana untuk melindungi perangkat Anda bila Anda sedang berselancar melalui aliran data publik.


Bagaimana memeriksa perangkat Android untuk aplikasi nakalJika Anda tahu setiap aplikasi pada perangkat Anda dan apa yang dapat dilakukan, Anda jalan di depan kurva. Pelajari cara untuk memeriksa untuk membuat aplikasi yakin tidak diam-diam biaya Anda atau melanggar privasi Anda.


Teknik canggih

Akar, ROM, mengembalikan: Cara hack OS Android AndaVideo ini menunjukkan Anda bagaimana untuk monyet di sekitar inner perangkat Anda. Mereka bukan untuk semua orang, tetapi mereka membantu Anda memanfaatkan kekuatan tersembunyi pada perangkat Android Anda.


Bagaimana melakukan reset pabrik di AndroidKetika semuanya gagal, Anda dapat selalu mengembalikan perangkat Android untuk pabrik-segar negaranya. Pelajari bagaimana melakukannya jika Anda telah menginstal ROM yang salah atau ingin menjualnya setelah upgrade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar