Rabu, 15 Februari 2012


Cara cepat belajar komputer (oleh agnes 9a)
Dalam tulisan kali ini kita akan membahas tetang cara cepat belajar komputer, memang cara belajar komputer itu sangat variatif bahkan dari anak kecil sampai orang tua mampu belajar komputer dengan sangat cepat tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.
Cara cepat belajar komputer sangat penting untuk kita ketahui, apalagi orang yang sibuk dangan aktivitas dan tentunya ingin selalu mendapat hal yang instan dan cepat saja,, naahh disini kita bisa sharring tentang cara cepat belajar komputer untuk memudahkan kita dalam menyelesaikan aktivitas sehari-hari.
Cara yang pertama adalah dengan otodidak dan percaya diri untuk terus mencoba sesuatu yang baru dalam mengoperasikan komputer, dengan cara ini biasanya kita lebih cepat hafal dan selalu mendapat hal yang baru dalam belajar komputer karena dengan otodidak dan percaya diri kita akan selalu penasaran menjelajahi seluruh program komputer. Tapi resiko otodidak kita harus siap-siap kocek lebih karena pasti komputer yang kita miliki sering keluar masuk servisan…hehehe
Cara yang kedua dengan membuat group atau kelompok yang sama-sama ingin belajar komputer dengan maksimal, dengan cara ini kita akan lebih cepat belajar komputer dengan maksimal karena teman-teman disekeliling kita pun turut membantu dan memberikan motivasi agar pengetahuan komputer kita semakin mantaapp. Dengan berkelompok seperti ini masalah-masalah komputer akan lebih banyak kita temukan dan tentunya cara mengatasinya pun lebih cepat kita fahami.
Komputer adalah alat yang tidak menakutkan, maka buatlah ia seperti sahabat kita dan jangan sungkan untuk mencoba sesuatu yang belum kita ketahui, dengan begitu belajar komputer akan lebih cepat dan melekat….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar